• Jadwal ISL 2014: Prediksi Sriwijaya FC vs PBR

    Jadwal ISL 2014: Prediksi Sriwijaya FC vs PBR 31 Agustus. Pertandingan ke-19 Pelita Bandung Raya yang merupakan salah satu yang paling krusial dalam penentuan hidup mati mereka di ISL akan dilakukan saat melawat ke kandang Sriwijaya FC, Gelora Jaka Baring Palembang. Keajaiban menang diperlukan untuk tim ini agar bisa menyalip poin Persija.

    Saat ini Pelita Bandung Raya masih tertinggal dua angka dari Persija. Tim berjuluk The Boys Are Back ini memperoleh 29 poin. Perbedaannya, PBR masih menyisakan satu laga lebih banyak daripada Macan Kemayoran. Jika bisa menggebuk Sriwijaya FC, perjalanan tim yang diasuh oleh Dejan Antonic ini akan sangat mudah. Mereka akan resmi memimpin satu angka dari rival terdekatnya.

    Tetapi Sriwijaya FC bukanlah lawan yang akan menyerah sebelum bertanding.  Tim ini sedang terbakar amarah kaarena kalah dalam tiga laga beruntun. Persijap, Gresik United, dan Arema Indonesia menjadikan Laskar Wong Kito sebagai bulan-bulanan. Mustahil mereka tidak akan bermain demi kebanggaan saat melawan Pelita Bandung Raya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com