Sriwijaya FC Berburu Pelatih Musim Depan



Kegagalan lolos ke delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014 membuat manajemen Sriwijaya FC mulai menyiapkan tim lebih dini. Langkah pertama yang dilakukan manajemen adalah berburu pelatih.

Direktur keuangan Sriwijaya FC Augie Bunyamin menyatakan, manajemen telah mengantongi beberapa nama pelatih yang akan menangani Laskar Wong Kito pada musim depan.

“Sekarang kita sudah ada empat nama calon pelatih, termasuk Subangkit. Tiga pelatih lainnya muka baru,” terang Augie.

Hanya saja, Augie masih menyimpan rapat-rapat ketiga nama calon lainnya, mengingat Subangkit masih harus menyelesaikan dua pertandingan lagi. Hal ini juga ditakutkan dapat mengganggu konsentrasi tim.

“Nantilah, selesai kompetisi pasti kita kasih tahu. Kalau sekarang tidak etis untuk diungkapkan kepada publik,” tuturnya.

Augie menyatakan, pihaknya menginginkan Sriwijaya FC kembali pada masa kejayaan untuk menggondol gelar juara yang di dua musim terakhir lepas dari genggaman. Untuk itu, siapa pun pelatih yang akan menukangi tim musim depan bisa membawa perubahan signifikan bagi Laskar Wong Kito

“Pastinya kita ingin pelatih yang bisa membawa SFC kembali berprestasi, tapi itu juga melihat materi pemain. Makanya, di dua laga sisa ini kita akan melihat kinerja semuanya, baik pelatih maupun pemain, apakah masih layak dipertahankan atau tidak,” pungkas Augie.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments