• Sriwijaya FC Buru Pemain Tim Nasional

    Kegagalan menembus delapan besar Indonesia Super League (ISL) 2014 menjadi pembelajaran bagi manajemen Sriwijaya FC. Manajemen berencana merekrut sejumlah pemain tim nasional, baik senior maupun U-23.

    Kabar yang beredar menyebutkan, sejumlah nama seperti Irfan Bachdim, Ferdinand Sinaga, dan Fachrudin masuk ke dalam radar manajemen Sriwijaya FC. Namun asisten manajer Muchendi Mahzarekki belum mau memastikan sejumlah nama yang menyeruak tersebut.

    Kendati demikian, pria yang akrab disapa Endi ini tidak menampik jika saat pihaknya memang tengah melirik beberapa pemain yang tergabung dalam skuat asuhan Alfred Riedl maupun Aji Santoso. Menurut Endi, mereka akan bergerak cepat untuk mengamankan tanda tangan para pemain buruannya.

    “Untuk nama pastinya saya belum tahu, tapi memang ada beberapa pemain timnas senior, maupun U-23 yang sedang kita incar. Mudah-mudahan dengan finansial SFC yang sehat, pemain lebel timnas akan bergabung lagi dengan kita,” kata Endi .

    Untuk mendapatkan pemain berkualitas, tentunya masalah finansial akan menjadi rujukan pertama bagi pemain untuk bergabung ke Sriwijaya FC. Terkait itu, Endi menegaskan, masalah tersebut bisa ditanyakan sendiri dengan pemain musim ini.

    “Tanpa disampaikan, mereka sudah tahu dari berita dan pemain kita, jadi kita tidak perlu lagi meyakinkan itu, kita bisa langsung negosiasi,” ucap Endi.

    Di sisi lain, sejauh ini manajemen belum juga memutuskan nasib pemain mana yang layak dipertahankan, atau dilepas sebelum menetapkan nama pelatih yang akan menukangi Laskar Wong Kito musim depan.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com