Christian Vaquero Resmi Dikontrak Sriwijaya FC - Sriwijaya FC - Laskar Wong Kito

Kabar Terbaru

Sriwijaya FC - Laskar Wong Kito

Laskar Wong Kito

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 05 Januari 2015

Christian Vaquero Resmi Dikontrak Sriwijaya FC

Usai menjalani tes medis dan menandatangani kontrak satu musim bersama Sriwijaya FC, Christian Vaquero resmi memperkuat Laskar Wong Kito untuk Indonesia Super League (ISL) musim 2015. Pemain asal Uruguay itu telah menjalani tes medis, Jum'at (2/1), di RSMH (Rumah Sakit Mohammad Hoesin) Palembang dan melakukan tanda tangan kontrak, Sabtu (3/1), di Swarna Dwipa Residence.

Manajer SFC, Robert Heri, mengatakan secara umum kondisi mantan pemain Huracan ini dalam keadaan sehat dan tidak terdapat riwayat cedera yang baru dialami ataupun cedera kambuhan.

"Menurut dokter, dalam pemeriksaannya tidak terlihat bekas cedera yang signifikan pada kesehatan Vaquero. Dokter merekomendasikan agar Vaquero segera bergabung dalam latihan, karena dari segi fisiknya sama sekali tidak ada masalah," ungkap Robert Heri.

"Karena tidak ada masalah lagi, maka kami langsung sodorkan kontrak kepadanya (satu musim)," tambah Robert.

Sementara itu, dua legiun asing lainnya Abdoulaye Maiga dan Morimakan Koita yang telah menjalani verifikasi maupun tes medis yang dilakukan PT Liga Indonesia 23 Desember lalu, juga sudah dinyatakan lolos.

"Menurut dokter, keduanya tidak ada masalah, kesehatan mereka oke," pungkas Robert.

Post Top Ad

Responsive Ads Here