• Capai Rp 650 Ribu, Fans Keberatan Dengan Harga Jersey SFC

    PALEMBANG - Meski belum dirilis secara resmi oleh manajemen Sriwijaya FC, namun rencana kenaikan harga jersey original klub laskar wong kito mendapat tanggapan dari para fans. Hampir semuanya menilai harga Rp 399 ribu per jersey tergolong mahal untuk ukuran klub di Indonesia. 

    “Harga Rp 399 ribu itu hanya untuk yng polos, jika mau menambah nama sendiri maka dikenakan biaya tambahan Rp 100 ribu, lalu jika mau memakai full sponsor dikenakan biaya lagi sebesar Rp 150 ribu, maka total Rp 650 ribu. Mungkin SFC adalah klub yang jerseynya paling mahal di Indonesian Super League (ISL) musim ini,” keluh Riksha Lenggana, kolektor jersey SFC sejak musim pertama.

    Menurutnya, kenaikan sebesar Rp 200 ribu dari musim lalu yang hanya sebesar Rp 450 ribu cukup memberatkan bagi fans SFC yang ingin membeli produk resmi tersebut. Hal serupa juga sempat menjadi perbincangan pecinta SFC di berbagai sosial media.

    “Kacau, paling mahal dari seluruh tim,” ungkap Dimas Ramadhan melalui twitter. Fans yang masih berstatus pelajar pun pasrah dan pesimis dapat membeli jersey tersebut. “Pelajar yang masih sekolah tidak akan mampu membelinya,” kicau admin twitter @singamania_sfc.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com