Global TV dan NET TV Siarkan ISL 2015

Televisi terrestrial (free to air) yang akan menyiarkan ajang Liga Super Indonesia (ISL) 2015 akhirnya terungkap. Direktur Utama BVSport, Hari Widodo, sebagai pemegang hak siar ISL, mengungkapnya dalam peluncuran ISL 2015 di VIP Barat Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (14/2).

"Kami menjalin kerja sama dengan Global TV dan NET TV, yang baru saja mencapai kesepakatan. Selain itu, kami juga melakukan kerjasama dengan saluran berbayar Big TV dan Matrix Garuda," ucap Hari.

Hari mengatakan, televisi yang akan menyiarkan ISL secara free to air berpeluang bertambah. Namun, pihaknya belum mencapai kesepakatan dengan sejumlah televisi tersebut.

"Menyusul lagi beberapa saluran televisi lain yang sedang disusun perjanjiannya," ucap Hari.

ISL 2015 juga bisa dinikmati melalui siaran radio lewat RRI dan CBL 91.7 fm Bandung. Selain itu, ISL juga bisa disaksikan secara streaming melalui Domikado.

Mengenai sponsor utama, Hari mengaku mengaku sedang melakukan penjajakan dengan beberapa pihak. "Perusahaan sponsor juga belum bisa disebut, karena masih finalisasi dan pekan depan baru bisa diumumkan," ucap Hari.

ISL 2015 akan dibuka dengan laga final ulangan musim lalu antara Persib Bandung melawan Persipura Jayapura Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, 20 Februari 2015.