Goran Pilih Nomor Punggung 9

Goran Ljubojević menyatakan sangat senang akhirnya kesepakatan dengan SFC bis tercapai meskipun kontrak resminya baru akan berlangsung Sabtu (14/2/2015) mendatang. 

Eks Kapten Timnas Kroasia U-21 ini sudah memesan nomor punggung 9, karena angka itu memang identik untuk seorang goal getter atau pencetak gol.

Secara kebetulan pula, nomor 9 di SFC juga kosong alias tidak ada yang memakainya, pasca dilepasnya striker asing asal Uruguay, Christian Vaquero.

“Saya memang banyak mencetak gol di klub terakhir, tapi itu bukan tujuan utama saya di SFC. Saya ingin membawa tim ini meraih kemenangan demi kemenangan di tiap pertandingan, bukan mencapai target pribadi,” katanya, Senin (9/2/2015).

Sementara Sekretaris SFC, Achmad Haris membenarkan kalau pihaknya sudah mencapai kesepakatan lisan dengan Goran meskipun prosesi tanda tangan kontraknya akan menyusul kemudian. Jika kemarin Goran tidak ikut latihan karena belum ada kepastian itu, kini pada sesi latihan pagi ini di Stadion GSJ, eks pemain Dinamo Zagreb ini sudah bisa mulai ikut latihan bersama.

“Besok Goran sudah bisa latihan," ujarnya.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments