Goran Ljubojevic Mulai Terganggu Cedera

Striker Sriwijaya FC (SFC) Goran Ljubojevic mengalami cedera punggung. Kondisi itulah yang menyebabkan bomber asal Kroasia itu tidak maksimal pada turnamen Piala Gubernur Sumsel, akhir pekan lalu.

Gangguan pada punggung Goran berawal saat Laskar Wong Kito menghadapi Martapura FC, Kamis(19/3) lalu. Kemudian cedera itu berlanjut ketika SFC menjalani partai terakhir kontra Semen Padang. "Dia (Goran) baru mengataskan saat latihan pagi tadi (kemarin). Wajar jika dia tidak bisa memberi penampilan terbaik di turnamen kemarin," kata Asisten Pelatih SFC Hartono Ruslan.

Melihat kondisi tersebut, Hartono hanya memberikan materi latihan pagi saja. Karena tim pelatih melihat pemain masih membutuhka recovery setelah menjalani tiga pertandingan dalam tempo enam hari. Mantan asisten Kas Hartadi itu melanjutkan, mereka tak mau mengambil resiko, dengan terus melanjutkan latihan disaat kondisi anak asuhnya lagi didera kelelahan. "Kami lihat kondisi pemain pada latihan pagi ini (kemarin) mereka masih lelah," ungkapnya.

Hartono menjelaskan, sebenarnya pada pekan-pekan terakhir sebelum kompetisi Indonesia Super League (ISL) berjalan, tim pelatih akan mengevaluasi semua hasil yang dicapai Titus “Tibo” Bonai dkk pada tiga pertandingan pramusim tersebut. “Masih ada waktu untuk mendongkrak performa pemain. Kami juga tak mau memaksa dengan kondisi seperti ini,” pungkasnya.