• Jadwal Terbaru ISL, Sriwijaya FC Sua PBR Dan Semen Padang

    Sriwijaya sudah menerima lembaran terbaru  jadwal Indonesia Super League (ISL) 2015 yang di keluarkan oleh LIGA. Dalam jadwal pertandingan yang masih berbentuk draft tersebut,  Laskar Wong Kito tetap kebagian menjalani dua laga perdana home di jaka baring , sama seperti jadwal sebelumnya.

    Namun, perubahan ada di calon lawan yang bakal di hadapi oleh ferdinan sinaga and friends. Di draft jadwal terbaru ini, sriwijaya akan menjamu Pelita Bandung Raya pada 4 April 2015 pukul 21.00 wib dan pada 7 april 2015 akan menghadapi Semen Padang, kick off jam 15.30 wib.

    Berikutnya untuk dua laga away perdana, sriwijaya akan melawat ke markas PSM makassar pada 11 April 2015 serta di jamu oleh Persiba Balikpapan pada 16 April 2015.

    LIGA Indonesia selaku penyelenggara kompetisi , dalam petikan surat elektroniknya menjelaskan bahwa jadwal pertandingan masih berbentuk sementara dan bisa di lakukan perubahan. Dan kepada semua klub peserta di mohon untuk review, termasuk dengan adanya kick off pukul 21.00 ( live malam ) di beberapa kota. Sedangkan review paling lambat akan di tunggu oleh LIGA hingga tanggal 4 maret 2015.

    Menyikapi jadwal terbaru ISL yang baru sebatas draft, sriwijaya menyatakan bahwa setidaknya sudah ada panduan terbaru dan klub bisa menyiapkan langkah persiapan selanjutnya,” Ya, kita sudah terima draftnya tapi memang itu belum final dan kita bisa melakukan persiapan sambil menunggu jadwal resmi, paling tidak kita sudah mendapatkan gambarannya,” ujar Faisal Mursyid, sekretaris PT.SOM.

  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com