• Polda Sumsel tak Izinkan Pertandingan Sriwijaya FC vs Persib Bandung

     
    Seperti halnya dengan sejumlah kota lain, Polda Sumsel juga menerima perintah Mabes Polri untuk tidak mengizinkan kompetisi QNB sampai batas waktu yang belum ditentukan.

    Mengacu hal ini, pertandingan antara Sriwijaya FC (SFC) melawan Persib Bandung di Gelora Jakabaring Palembang Minggu (3/5/2015) nanti terancam batal.

    Dikatakan Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Djarod Padakova, Polda Sumsel sudah menerima perintah Mabes Polri terkait larangan pemberian izin untuk pertandingan sepakbola, termasuk lanjutan kompetisi QNB.

    Perintah itu disampaikan melalui Telegram Rahasia Mabes Polri yang diterima Polda Sumsel belum lama ini.
    "Karena itu perintah atasan, harus dilaksanakan Polda Sumsel. Jadi, kita tidak memberikan izin digelarnya pertandingan sampai ada koordinasi lanjutan," kata Djarod, Jumat (24/4/2015).

    ‪Dasar surat ini, dikatakan Djarod, memang ada permintaan dari pihak Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) untuk tidak memberikan izin pertandingan QNB League di setiap daerah yang akan menggelar pertandingan ini.‬

    Djarod pun mengaku belum tahu persis isi perintah tersebut. Hanya saja, isinya berintikan larangan pemberian izin untuk pertandingan sepakbola.

  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com