• Sriwijaya FC Boyong 20 Pemain ke Malang


     Sriwijaya FC akan melakoni laga perdana dalam Piala Jenderal Sudirman melawan Persegres Gresik United di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Kamis (19/11/2015) nanti. Laskar Wong Kito pun bakal bertolak ke Malang besok pagi.

    "Tim SFC (Sriwijaya FC) akan berangkat dari Solo ke Malang dengan KA Malioboro Ekpress jadwal keberangkatan pagi," kata Hendri Rizal,Wakil Sekretaris SFC kepada Liputan6.com.

    Lebih lanjut, Rizal menyebutkan jumlah pemain yang diberangkatkan ke Malang mencapai 20 orang. Sedangkan jika ditambah oleh tim official dan sejumlah anggota keluarga pemain maka menjadi 34 orang.

    "Beberapa pemain memang membawa istri dan keluarga, seperti Tibo dan Asri Akbar. Sedangkan pemain yang didaftarkan di Piala Jenderal Sudirman awalnya ada 24 orang, tetapi empat pemain harus membela tim Prapon Sumsel jadi hanya ada 20 pemain yang ikut berangkat ke Malang," sebutnya.

    Setelah laga perdana nanti digelar, Rizal belum tahu apakah tim besutan Benny Dollo akan kembali melakukan pemusatan latihan di Solo atau kembali ke markas di Stadion Jakabiring Palembang, Sumatera Selatan.

    "‎Ya, kalau jeda mainnya cuma sepekan kemungkinan bisa balik lagi ke Solo untuk TC (training center). Namun, kalau ternyata jeda dengan laga berikutnya seminggu lebih maka akan pilih untuk pulang ke Sumsel. Kan itu semua tergantung hitung-hitungan biayanya saja," ucapnya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com