Kembali ke SFC, Tampang Supardi Lebih Alim

PALEMBANG -- Ada yang berbeda dengan penampilan Supardi Nasir Bujang. Pemain berposisi bek kanan kelahiran Bangka Belitung 9 April 1983 ini, kini tampak lebih sejuk dan religius dengan tampilan jenggot panjang yang menghiasi dagunya. Bahkan, dalam latihan perdananya bersama Sriwijaya FC (SFC) ia sempat meminta izin untuk menunaikan shalat Asar di ruang ganti.

"Yah ini kewajiban kita yah. Gak juga gimana, tapi cuma ingin mentaati perintah Nya," ucap Supardi sambil sesekali memegangi janggut, Selasa (12/1/2016).

Ditanyai apa alasanya turut hijrah ke Laskar Wong Kito bersama Jufrianto, Ridwan dan Firman Utina. Mantan pemain PS Palembang ini mengakui jika ia memiliki jiwa petualang dan menyukai tantangan.

"Disini saya melihat sebuah keseriusan untuk meraih gelar. Manajemen memaparkan arah tim yang baik. Karena itu, saya tertantang untuk mewakili klub ini meraih gelar. Saya sangat suka klub yang punya tujuan," tuturnya

Menurut Supardi, selain mengikuti nalurinya ingin menuntaskan tantangan. Memilih SFC sebagai klub setelah hengkang dari Persib bukanlah satu hal yang asing bagi Supardi. Lantaran, ia yang asli Bangka menganggap SFC seperti kampung halamanya.

"Tidak jauh beda pulang kampung yah. Saya merasa nyaman disini. Ini seperti kampung halaman," ucapnya

Memang terlihat, bergabung bersama SFC Supardi tidak terlihat canggung. Ia yang pernah menjadi penggawa SFC ditahun 2012, cukup mengenal Manajemen SFC.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments