Sriwijaya FC Gaet Amirul Mukminin

Sriwijaya FC kembali menambah amunisi baru untuk mengarungi tahun 2016 ini. Adalah mantan gelandang andalan Barito Putera, Amirul Mukminin, yang telah resmi menjadi bagian dari skuat asuhan Benny Dollo. Lantas, apa alasan Sriwijaya FC menggaet Amirul Mukminin?
“Alasan kami merekrut Amirul Mukminin adalah dia putra daerah Sumatera Selatan dan selama ini sangat mengenal Sriwijaya FC,” ujar Ahmad Haris selaku Sekretaris Tim Sriwijaya FC, beberapa waktu lalu.
“Selain itu, faktor pengalaman juga membuat kami setuju merekrut dia kembali,” lanjutnya.
Amirul Mukminin merasa sangat senang bisa kembali ke kampung halamannya. Pemain yang mengemas beberapa caps bersama Timnas Indonesia ini menegaskan akan memberikan yang terbaik untuk Sriwijaya FC.
“Bahagia rasanya, saya sudah lama tidak main di Palembang dan sekarang kembali setelah status saya bebas transfer. Kesempatan ini akan saya manfaatkan dengan baik,” tandas gelandang berusia 29 tahun ini.
Selain Amirul Mukminin, Sriwijaya FC sebelumnya juga telah merekrut sejumlah pemain top, sebut saja Firman Utina, M. Ridwan, Supardi Nasir, Alberto Goncalves, Bayu Gatra, Achmad Jufriyanto, Airlangga Sucipto, Thierry Gathuessi, dan lainnya.
Pelatih Benny Dollo pun menyambut gembira kehadiran para pemain baru di skuatnya di mana beberapa di antaranya adalah pemain yang sebelumnya pernah merumput di Sriwijaya FC.
“Ini kesempatan bagus buat pemain muda saat banyak pemain senior berkumpul di Sriwijaya FC. Mereka tidak boleh minder, justru harus mencontoh bagaimana seniornya itu berlatih,” ujar Benny Dollo.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments