Prediksi PS TNI vs Sriwijaya FC

Laga kedua grup A, PS TNI akan menjalani debut di ajang Piala Bhayangkara menghadapi Sriwijaya FC dari stadion Jalak Harupat Bandung pada Minggu 20 Maret 2016, pukul 17:30 WIB Live di NET TV.

Laga kedua grup A ini terjadi perubahan jadwal yang seharusnya sekitar jam setengah tiga Sore harus menjadi laga petang setengah enam, begitu juga jadwal kedua yang tergeser ke jam setengah sembilan malam.

Bagi PS TNI yang diarsiteki Edy Shahputra ini adalah laga perdana di turnamen ini sedang Sriwijaya adalah partai kedua. Sriwijaya sementara memimpin klasemen grup A setelah berhasil membalas kekalahan diturnamen sebelumnya atas PBFC di laga perdananya Jumat lalu dengan skor 3-1. Terima kasih atas gol duet maut Beto Goncalves dan Hilton Moreira di laga resmi perdana mereka berduet dan satu lagi dari Bayu Gatra. Ini tentunya menjadi aksi balas dendam di turnamen Piala Gubernur kaltim dimana Sriwijaya tersingkir di semi final setelah kalah adu penalti dari PBFC.

Sementara laga kedua tim ini juga ulangan di babak penysisihan piala Gubernur Kaltim dimana Laskar Wong Kito berhasil menang 1-0 atas PS TNI waktu itu.

Dengan berbekal pengalaman di turnamen sebelumnya Lestusen cs tentu berharap di turnamen kali ini timnya mendapat hasil lebik baik, ke semifinal atau syukur-syukur juara, meski harus mengatasi terlebih dahulu lawan-lwan berat di grup A ini.
PS TNI masih mengandalkan pemain yang sama seperti Manahati, ravi Murdianto, Wawan Widiantoro dan kawan-kawan yang akan dipimpin pemain gaek Legimin Raharjo. Dengan persiapa yang panjang dan fisik yang lebih baik tentunya Sriwijaya wajib dikalahkan.

Namun , Sriwijaya FC yang diasuh Benny Dollo sedang percaya diri tinggi setelah kemenangan perdana atas PBFC, plus saat ini tim ini punya trisula maut didepan dimana ketiganya masing-masing mencetaks ebiji gol. Duo brasil Beto dan Hilton yang langsung padu di laga perdana ditambah kegesitan mantana punggawa Balu united, Bayu Gatra, trio yang harus diwaspadai Lestusen cs di lini belakang PS TNI.
Lalu akankah PS TNI bisa membalas kekalahan diturnamen sebelumnya, atau justru Laskar Wong Kito kembali mendapat poin sempurna, saksikan lalu seru dan mendebarkan ini hanya di NET TV.
Susunan pemain Sriwijaya FC (4-3-3): Dian Agus Prasetyo; Supardi, Ahmad Jufriyanto, Syaiful Indra; Yu Hyun Koo, Asri Akbar, Firman Utina; M. Ridwan, Bayu Gatra, Beto Goncalves, Hilton

BERIKUT DAFTAR PEMAIN DAN SKUAD PS TNI
1.Dhika Bayangkara (PG) 2.Wiganda Pradika 3.Abduh Lestaluhu 4.Hardiantono5.Manahati Lestusen 6.Legimin Raharjo 7.Suhandi8.Erwin Ramdani 9.Wawan Febrianto10.M Dimas Drajad 11.Asrul Risahondua 12.Ravi Murdianto (PG) .Guntur Pranata 14.Choirul Hidayat 15.Syaiful Ramadan 16.M Guntur Triaji 17.Wanda Syahputra 18.Kiki Istianto 19.Tambun D Naibaho 20.Aldino Herdianto 21.Ahmad Nufiandani 22.Tri Hardiansyah 23.Haidar Ali Lestaluhu 24.Hendri Aprilianto