Sriwijaya FC Harus Pakai Jurus Berbeda Lawan MU

sfc-mania.blogspot.co.id - Permainan skuat anyar Sriwijaya FC yang belum panas diakui Firman Utina masih membutuhkan waktu adaptasi. Menurut pemain terbaik Piala Suzuki AFF 2010 ini, semua lini dihuni pemain yang memang bertalenta di posisinya.

Hanya karena baru dikumpulkan mengikuti latihan secara singkat membuat pemain masih beradaptasi. "Tim belum panas saja, karena kita baru dikumpulkan dan hanya bertemu di latihan. Sebagai tim baru jadi wajar kalau kami belum maksimal secara matang,"ujar Firman.

Kendati demikian Firman sangat yakin kekuatan timnya luar biasa. Di laga kedua kontra Madura United pada Rabu (2/3), semua cerita akan jauh berbeda. "Di laga kedua tentunya harus berbeda dari laga perdana. Namanya juga laga perdana kami masih mencari pola,"ucapnya.

Dilanjutkannya, kehadiran Firman Utina bersama kembali ke tim bersama eks pemain SFC lainnya. Yakni, Achmad Jufrianto, Supardi Nasir, M.Ridwan, dan Thierry Ghatuessi merupakan perwujudan kembali misi juara di era kejayaan Laskar Wong Kito. Hal itu menjadi target dan tanggung jawab yang diemban Firman dkk.

"Kita kembali datang ke sini untuk mencapai target tersebut. Kita juga dibantu pemain lainnya saya rasa kami bisa,"pungkasnya.