• Sriwijaya FC Tanpa Firman Utina Di Piala Bhayangkara?

    Sriwijaya FC kemungkinan besar tidak akan diperkuat gelandang Firman Utina saat tampil di turnamen Piala Bhayangkara yang dimulai pada pertengahan bulan ini akibat menderita cedera cukup parah di kaki kirinya.

    Firman telah menjalani pemeriksaan magnetic resonance imaging (MRI) di Balikpapan kemarin sore. Berdasarkan hasil MRI dapat diketahui ada memar di bagian tulang.

    Dokter spesialiasi radiologi RS Siloam Balikpapan Suhendro Santoso menyatakan, mantan penggawa Persib itu harus istirahat total jika tidak ingin tulang kakinya patah.

    “Pertengahan tulang di kaki kirinya ada memar, begitu juga bagian ototnya. Bila sekarang dipaksakan, bisa berpotensi patah. Karena itu, kami sarankan untuk istirahat total, dan saat ini harus berjalan dengan menggunakan tongkat terlebih dulu,” jelas Suhendro dikutip laman Laskar Wong Kito.

    Sriwijaya FC masih ingin melakukan pemeriksaan ortopedi untuk mengetahui proses pemulihan cedera sang pemain. Kendati demikian, Firman optimistis bisa sembuh lebih cepat.

    “Saya akan menunggu hasil konsultasi dengan dokter ortopedi dulu, bagaimana baiknya ke depan. Tentu saya sangat sedih tidak dapat membantu perjuangan teman-teman saat melawan Mitra Kukar, namun saya optimis dapat segera sembuh,” ujar Firman.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com