• Tekuk Sriwijaya FC, Madura United FC Di Atas Angin

    Madura United FC berada di atas angin untuk mendapatkan tiket semi-final turnamen Piala Gubernur Kaltim setelah mencatat kemenangan 2-1 atas Sriwijaya FC dalam matchday kedua Grup B di Stadion Aji Imbut, Rabu (2/3) malam WIB.

    Hasil itu membuat Madura United menempati puncak klasemen sementara dengan nilai enam, unggul tiga poin dari Sriwijaya FC dan PS TNI. Laskar Sape Kerrab cukup membutuhkan hasil imbang di laga pamungkas melawan PS TNI untuk mengamankan tiket semi-final.

    Madura United dan Sriwijaya FC mengawali laga dengan bermain hati-hati. Namun selepas pertandingan berjalan sepuluh menit, kedua tim menaikkan tempo permainan mereka.


    Setelah Sriwijaya FC sempat mengancam gawang Hery Prasetyo melalui tandukan Alberto 'Beto' Goncalves di menit ke-23, Madura United membalasnya pada menit ke-37. Namun tendangan Engelbert Sani menghajar tiang gawang. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga babak pertama usai.

    Madura United langsung menggebrak pertahanan Sriwijaya FC di awal babak kedua. Hasilnya, Engelbert memecahkan kebuntuan tim besutan Gomes De Olivera lewat golnya di menit ke-47.

    Sriwijaya FC berusaha bangkit untuk mengejar ketertinggalan. Namun Madura United justru bisa memperlebar keunggulan pada menit ke-76 ketika tendangan bebas Fabiano Beltrame tak bisa dibendung kiper Dian Agus Prasetyo.

    Menjelang pertandingan berakhir, Sriwijaya FC hanya bisa memperkecil ketertinggalan setelah Beto sukses mengeksekusi penalti. Skor 2-1 untuk kemenangan Madura United akhirnya menutup pertandingan.

  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com