• Update Piala Gubernur Kaltim Persiba: Balikpapan 2 VS Dari Semen Padang 1

    sfc-mania.blogspot.co.id - Persiba Balikpapan membuka pertandingan Grup C Piala Gubernur Kaltim dengan mulus. Tiga poin sukses direngkuh oleh tim asuhan Eduard Tjong setelah mengandaskan perlawanan Semen Padang dengan skor 2-1 pada pertandingan di Stadion Persiba, Senin (29/2) Sore.

    Bermain di depan para pendukungnya, Persiba tampil menekan sepanjang laga babak pertama. Pelatih Eduard Tjing nampak memberikan instruksi kepada Boakay Eddie Foday untuk terus menggempur pertahanan Semen Padang. Hal yang membuat Jandia Eka harus bekerja keras menahan serangan pemain Persiba.

    Persiba yang memang lebih banyak memberikan ancaman menutup pertandingan babak pertama dengan keunggulan 2-0. Margin dua gol tercipta berkat aksi Boakay Foday dan Ghozali Siregar.

    Gol Foday terjadi pada menit ke-35 lewat skema tendangan penalti. Sementara gol dari Ghozali Siregar tercipta lewat aksi apiknya yang mampu memperdaya kiper Semen Padang.

    Unggul 2-0 membuat tim Beruang Madu lengah pada pada kedua. Hasilnya, Semen Padang mampu memperkecil kedudukan. Iryad Maulana mampu menuntaskan tendangan penalti dengan baik pada menit ke-51. Gol ini lantas membuat mental para penggawa Kabau Sirah naik. Serangan demi serangan terus dilancarkan.

    Semen Padang yang diasuh oleh Nilmaizar bisa menyamakan kedudukan jika pada menit ke-63 sepakan Irsyad Maulana bisa membobol gawang Gary Mandagi. Hanya saja, eksekusi eks pemain Pelita Jaya ini hanya membentur mistar gawang.

    Tak banyak peluang berarti yang tercipta pada sisa laga. Skor tetap 2-1 untuk kemenangan Persiba saat wasit menyudahi 90 menit pertandingan. Kemenangan ini membuat Persiba untuk sementara memimpin klasemen Grup C di Piala Gubernur Kaltim.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com