• Mitra Kukar Gagalkan Sriwijaya FC Kuasai Klasemen

    PALEMBANG - Mitra Kukar menjadi mimpi buruk Sriwijaya FC (SFC) pada pekan kelima Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Bertarung di depan publik sendiri, SFC tak mampu menjebol gawang Naga Mekes -julukan Mitra Kukar- dan harus puas dengan satu angka setelah pertandingan berakhir 0-0.

    Sriwijaya FC menjamu Mitra Kukar dengan rekor dua kemenangan beruntun di ISC A 2016. Setelah mencukur Madura United 5-0, SFC melibas Bhayangkara Surabaya United 1-0. Namun, Berlaga di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Minggu (29/5/2016) sore, Pelatih Widodo C Putro justru tak mampu memanfaatkan peluang untuk memetik kemenangan atas Mitra Kukar.

    Statistik pertemuan memang berpihak pada Mitra Kukar dari tiga pertemuan sebelumnya, Pasukan Subangkit memetik satu kemenangan dan dua imbang.  Dengan hasil ini, Mitra Kukar memperpanjang rekor tidak terkalahkan.

    Hanya menambah satu angka, menggagalkan upaya Laskar Wong Kito mengudeta Arema Cronus di papan klasemen ISC A. SFC berada di peringkat 2 dengan sembilan poin, sedangkan Arema Cronus meraup 10 angka. SFC hanya menggusur  Semen Padang ke peringkat 3 dengan 9 angka karena kalah produktivitas gol. Sementara Mitra Kukar yang juga mengemas sembilan poin naik ke peringkat 4.

    Bagi Mitra Kukar raihan satu angka sudah memenuhi target. Sebelum laga, Pelatih Subangkit yakin timnya bisa mendapat poin di kandang SFC. "Kami harus realistis, tapi target kami mendapat poin di kandang SFC," katanya.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com