• Ikut Piala Presiden, Sriwijaya Segera Kumpulkan Pemain

    Palembang - Manajemen Sriwijaya FC memastikan mulai mengumpulkan semua pemain pada pertengahan Januari 2017 mendatang. Hal ini dipastikan menyusul rencana keikutsertaan skuat berjuluk Laskar Wong Kito itu dalam turnamen pramusim Piala Presiden 2017.

    Sebelumnya Persatuan Sepak bola Seluruh Indonesia (PSSI) berencana memutar laga pramusim Piala Presiden 2017 pada bulan Februari. Tentu hal itu langsung direspon positif Sriwijaya dengan memastikan diri untuk ambil bagian dalam turnamen tahunan ini.

    "Kita sudah hubungi semua pemain secara langsung. Tentunya agar mereka bersiap untuk kembali merumput. Januari tim sudah melakukan latihan perdana sebelum mengikuti turnamen tersebut," ujar Manajer Sriwijaua, H Nasrun Umar, Jumat (30/12/2016).

    Lebih lanjut dia mengatakan jajaran manajemen sudah memikirkan semua persiapan yang dibutuhkan tim di ajang itu. Meski saat ini tim masih dalam tahap evaluasi, namun dirinya memastikan tidak ada perombakan besar-besaran mengingat durasi kontrak pemain masih cukup panjang hingga akhir Februari.

    "Evaluasi berjalan terus dan sampai saat ini belum final. Nantinya akan saya laporkan  kepada Presiden Klub. Setelah itu pak Dodi Reza membacakan hasil evaluasi nantinya, barulah keputusan evaluasi dianggap final, "jelasnya.

    Seperti diketahui edisi sebelumnya turnamen Piala Presiden, Sriwijaya FC menjadi tim yang sangat diperhitungkan hingga mampu menembus ke partai puncak. Namun klub asal Palembang itu masih belum dinaungi keberuntungan setelah kalah di 0-2 dari Persib Bandung di partai final.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com