Manajemen Sriwijaya FC Akan Gerilya Rekrut Pemain

Palembang - Meski belum melakukan evaluasi, diam-diam manajemen Sriwijaya FC mulai melakukan gerilya dalam perekrutan beberapa pemain. Hal itu diungkapkan Presiden SFC Dodi Reza Alex, Jumat (23/12/2016).

Menurut Dodi, manajemen sudah mengantongi nama pemain yang layak untuk memperkuat skuat berjulukan Laskar Wong Kito itu musim depan. Namun, sang presiden belum bisa mengungkapkan karena menghormati kontrak pemain yang belum habis. "Nanti pada saatnya kami akan umumkan. Kami tidak ingin incaran kami lepas," ujar Dodi saat dihubungi.

Putra sulung Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) itu memang paham betul dengan trik dalam merekrut pemain. Tak heran, dalam rekrutan nanti dirinya menjanjikan akan ada kejutan yang baru yang menghuni skuat Sriwijaya FC.

"Tenang saja, Kami sudah tahu triknya bagaimana nanti kami harus bisa meyakinkan untuk meperkuat SFC. Yang jelas saat ini masih dalam tahap komunikasi, nantila pada saatnya akan ada kejutan untuk SFC," ujarnya.

Meski akan merekrut sejumlah pemain namun Dodi berucap tetap ingin mempertahankan kerangka tim yang sudah ada. Dia belum bisa bicara banyak siapa saja pemain yang akan dilepas Sriwijaya FC.

"Kerangka tim sudah bagus seperti ini, namun ada beberapa yang akan di evaluasi dan akan kita tentukan dalam waktu dekat ini," dia menandaskan.