• Sriwijaya FC Lepas Pemain Yang Tak Betah

    Manajemen Sriwijaya FC tidak ragu melepas pemain yang merasa sudah tak nyaman bermain untuk Laskar Wong Kito di musim depan. Manajemen juga kecewa dengan sikap Persib Bandung yang mengklaim Wildansyah bergabung ke tim Kota Kembang tersebut.

    Sekretaris tim Achmad Haris mengatakan, pihaknya tidak akan menahan sang pemain bila memang sudah tidak berminat lagi membela Sriwijaya FC musim depan. Ia mencontohkan Achmad Hisyam Tolle dan Eka Ramdani yang meminta mundur dari tim di akhir putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    “Kami memang cukup kecewa, karena bagaimanapun Wildansyah masih terikat kontrak hingga Februari mendatang, sehingga secara etika harus menghubungi kami terlebih dulu,” ujar Haris.

    “Namun bila sang pemain sudah tidak nyaman, kami juga tidak akan menahannya.  Kami mengizinkan dengan alasan kemanusiaan, tapi ada komunikasi terlebih dulu.”

    Sementara itu, sejumlah pemain senior seperti Firman Utina, M Ridwan, dan Achmad Jufriyanto terancam dilepas. Hanya saja, kepastian ini masih menunggu hasil evaluasi yang telah diberikan pelatih Widodo Cahyono Putro.

    “Nanti kami akan mempelajari laporan evaluasi dari pelatih terlebih dulu. Kami targetkan tim sudah akan terbentuk di pertengahan Januari nanti, karena kami akan langsung melakukan persiapan menghadapi Piala Presiden yang diperkirakan digelar Februari mendatang,"tambahnya.

    “Jadi semua itu bisa iya [dilepas], mereka tidak kami perpanjang kontraknya. Semua itu memang menjadi pertimbangan lagi. Makanya kami evaluasi secara menyeluruh nanti.”
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com