Ahmad Maulana Siap Tampil


Dua pemain Sriwijaya FC yang tengah cedera, Ahmad Maulana dan Ichsan Kurniawan, menunjukkan perkembangan dalam proses penyembuhannya. Kedua pemain itu juga dibawa pelatih Widodo C Putro ke Bali sebagai bagian dari skuad untuk Piala Presiden 2017.

"Maulana sudah bisa tampil lagi, sedangkan Ichsan butuh proses pemulihan lanjutan," ucap fisioterafis Sriwijaya FC, Maradona, Sabtu (11/2/2017) siang.

Ia menjelaskan, cedera yang dialami Maulana tidak begitu parah. Hanya, Ichsan butuh pemulihan kondisi fisik hingga bisa diturunkan kembali.

"Ichsan belum bisa (tampil). (Dia) Butuh satu dua bulan lagilah," katanya.

Menurut Maradona, Maulana sudah bisa direkomendasikan kepada tim pelatih fisik untuk tampil lawan Barito Putera pada Senin (13/11/2017) mendatang.

"(Hanya) Kemungkinan (dia) belum bisa tampil fulltime,"ujarnya.

Mengenai Ichsan, cedera ACL memang membutuhkan waktu lama untuk pemulihan kondisi. Jika dipaksakan, rentan terjadi cedera kembali.

"Setelah Piala Presiden, kemungkinan Ichsan bisa tampil lagi. Namun, belum bisa (bermain) lama," ujar Maradona.

Laga melawan Barito Putera merupakan pertandingan kedua Sriwijaya FC. Sebelumnya, Laskar Wong Kito bermain imbang 2-2 kontra tuan rumah Bali United.

su narto

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.