Sriwijaya FC Pulangkan Bobby Satria

Jelang bergulirnya Liga 1 Indonesia, Sriwijaya FC kembali merekrut pemain anyar. Kali ini manajemen klub mendatangkan Bobby Satria dari Bali United untuk memperkokoh barisan pertahanan Laskar Wong Kito.

Kini, mantan defender Bali United itu sudah berada di Cilegon, Banten sebelum melakoni laga uji coba dengan tim Cilegon United, Selasa (28/3/2017) besok. "Ya, dia sudah gabung tadi pagi," ujar, Sekretaris Tim Sriwijaya FC Ahmad Haris ketika dihubungi, Senin (27/3/2017).

Nama Bobby Satria memang sudah tidak asing lagi di kalangan penggemar Sriwijaya FC. Dia sempat membela Sriwijaya FC pada 2009-2011, setelah memulai karier di Persita Tangerang pada 2006-2007.

Bobby mengenakan seragam Bali United sejak sejak 20015. Maka itu, kehadirannya di Sriwijaya FC ibarat pulang kampung bagi mantan pemain timnas U-23 itu.

Kini, di Liga 1 Indonesia, Bobby pun berpeluang kembali jadi andalan Sriwijaya FC. Sebab, karakternya memang tengah dibutuhkan Laskar Wong Kito.

"Kami merekrutnya memang sesuai kebutuhan tim. Karena dia pernah main untuk Sriwijaya FC, tentu sudah paham dengan gaya permaian SFC sehingga memudahkan dirinya untuk adaptasi," kata Haris.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments