Alberto Goncalves Ambisi Pecah Telur Di Bandung

Striker Sriwijaya FC Alberto Goncalves berharap dapat membuka keran gol musim ini saat bertandang ke markas Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api akhir pekan ini.

Dari dua laga yang dijalani, Goncalves belum juga menjebol gawang lawannya. Menurut Beto, sapaan Goncalves, Persib memiliki segudang pemain berkualitas. Hanya saja, dalam dua laga terakhir, Persib masih terkendala dengan ketajaman.

“Ada sedikit keuntungan. Itu menambah motivasi kami untuk bisa curi poin. Bahkan kalau bisa poin penuh. Tetapi kami juga wajib tetap waspada, karena Persib tetaplah Persib. Yang punya kualitas pemain bagus,” ucap Beto.

“Karena saya seorang striker, jadi saya harus terus cari gol. Mungkin saja, keberuntungan saya bisa cetak gol saat lawan Persib Bandung nanti.”

Beto juga mengaku tidak tertekan dengan kemajalannya di dua laga terakhir. Menurutnya, kondisi ini tak akan mempengaruhi penampilannya melawan Persib. Beto pun menyatakan kekompakan tim makin bagus di tiap laga.

“Bagi saya tidak ada masalah. Mungkin hanya belum beruntung saja, karena kemarin kami sudah main bagus, hanya saja belum bisa tambah gol,” kata topskor Sriwijaya FC dan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ini.

“Semuanya semakin padu, semuanya mau bekerja. Ini memang bagus buat mental untuk menjalani setiap pertandingan.” (gk-70)

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments