Tampil di Bandung, Sriwijaya FC Demam Panggung - Sriwijaya FC - Laskar Wong Kito

Kabar Terbaru

Sriwijaya FC - Laskar Wong Kito

Laskar Wong Kito

Post Top Ad

Post Top Ad

Minggu, 30 April 2017

Tampil di Bandung, Sriwijaya FC Demam Panggung

Sriwijaya FC tak membawa pulang poin dari lawatan ke markas Persib Bandung. Sang pelatih, Osvaldo Lessa, menyebut anak asuhnya kaget dengan berisiknya bobotoh.

Sriwijaya menjadi korban pertama Persib dalam lanjutan Liga 1 2017. Laskar Wong Kito dikalahkan Maung Bandung 0-2 dalam pertandingan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (29/4/2017) malam.

Osvaldo Lessa mengakui Persib tampil lebih oke. Sudah begitu, Persib didukung oleh suporter yang memenuhi stadion, solid, dan terus memberikan dukungan sepanjang pertandingan.

"Bandung tim besar begitu juga Sriwijaya besar. Mereka memiliki kualitas pemain bagus, punya marquee player. Tetapi saya pikir ini sepak bola," kata Lessa seusai pertandingan dalam konferensi pers.

Lessa mengakui, Sriwijaya FC sempat keteteran pada babak pertama. Para pemainnya, lanjut Lessa, sempat kebingungan dalam mengatur serangan.

"Bingung itu biasa. Bukan tim saya saja. Mungkin karena banyak pemain muda, lalu tampil di hadapan penonton Persib, kaget," katanya.

Lessa menyebut setelah memasuki babak kedua, skuat Sriwijaya FC mulai memperbaiki permainan dengan mampu menciptakan beberapa peluang. Namun, upaya-upaya itu tak mengubah skor akhir pertandingan.

"Babak kedua tim saya main bagus. Saya senang. Tetapi, mereka mencetak gol lagi," katanya.

Post Top Ad

Responsive Ads Here