• Progres Gol Hilton-Beto Bikin Sriwijaya FC Keluar dari Tekanan

    Seiring dengan kemenangan Sriwijaya FC atas Barito Putera dengan skor 3-2, di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Minggu (14/5), Hilton Moreira dan Alberto Goncalves masuk 10 besar top skorer di Liga I Indonesia.
    Hilton kini mencetak 4 gol bersama striker Madura United Oedmwingie, sementara Beto mengemas 3 gol. Hilton terbilang produktif sejauh ini dengan 4 gol dari 5 kali penampilannya.
    Uniknya semua gol berasal dari sudut sulit. Sementara Beto mengemas 3 gol, dan dalam pertandingan lawan Barito, dia berperan penting untuk memenang SFC brekat gol keduanya melalui titik penalti.
    Padahal Beto dalam kondisi kurang fit, karena dia terkena hamstring. Namun tetap tampil apik sepanjang pertandingan.
    SFC sejauh ini masih menempat poisis 5 besar, berkat permainan keduanya. Selain Beto dan Hilton, pemain yang juga layak mendapatkan apresiasi adalah Tijani Belaid yang menyumbangkan satu assist dalam pertandingan kemarin.
    Total Tijani sudah mengemas dua assist yang kesemuannya berasa dari free kick.
    Padahal diketahui Beto dalam kondisi kurang baik setelah di laga sebelumnya ia menderita cidera hamstring kaki kanan. Bahkan Beto nyaris saja tidak bisa diturunkan dalam laga kontra Laskar Antasari.
    "Beryukur hari ini kembali bisa cetak gol. Saya senang semua mau kerja keras. Menurut saya, kemenangan memang sangat penting bagi kita tidak penting siapa cetak gol," katanya
    Beto sendiri tetap menargetkan untuk mencapai 25 gok di musim ini bersama Sriwijaya. Tidak penting menurutnya meraih top skor atau tidak, namun jika bisa mencetak 25 gol permusim sudah luar biasa baginya.
    Berkat penampilan keduanya SFC sejauh ini mampu keluar dari tekanan. Setidaknya SFC kini menduduki 5 besar atau paling tidak turun satu dua strip jika dalam pertandingan sore ini Mitra Kukar dan Madura United yang keluar sebagai pemenang.
  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com