• Sriwijaya FC akan menghadapi Persija Jakarta

    Sriwijaya FC akan menghadapi Persija Jakarta pada laga pekan ke-11 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Jumat (16/06/17) malam WIB. Dalam laga tersebut, Sriwijaya FC tidak akan diperkuat bek sayap kanan, Marco Sandy.

    Pasalnya, Marco Sandy harus menerima hukuman akibat akumulasi kartu kuning. Ia sudah mengantongi tiga kartu kuning. Terakhir ia mendapat kartu kuning saat tim Laskar Wong Kito kalahkan Mitra Kukar 3-1.

    "Marco akumulasi lawan Persija, jadi di posisi itu nanti mungkin akan digantikan Gilang Ginarsa," ungkap Manajer Sriwijaya FC, Nasrun Umar.

    Marco memang masih sangat muda dan masih butuh jam terbang. Namun, satu kelebihan dari mantan kapten PON Papua ini, yakni fisik yang kuat. 

    "Cuma satu itu saja yang akumulasi, dua pemain lainnya terkena kartu kuning lawan Mitra Kukar tidak akumulasi," ucapnya.

    Selain Marco, dalam laga melawanMitra Kukar, penjaga gawang Teja Paku Alam dan bek sayap kiri Zalnando juga dihadiahi kartu kuning oleh wasit. Tapi itu tak membuat dua pemain ini absen lawan Persija pekan ke-11.

    Bagi Teja, ini menjadi kartu kuning pertamanya. Sementara bagi Zalnando, ini menjadi kartu kuning keduanya.

  • Klasmen Sriwijaya FC

    Klasmen Go-Jek Traveloka Liga 1 2017/2018.

    Alamat

    Palembang, Sumatra Selatan

    EMAIL

    atobelitang@gmail.com