Tandang ke Lamongan, Sriwijaya FC Boyong 21 Pemain

Sriwijaya FC memboyong 21 pemain ke Lamongan.

Klub asal Palembang akan dijamu Persela pada pekan kesembilan Liga 1 di Stadion Surajaya, Lamongan pada Kamis (1/6/2017) malam.

Dari 21 pemain yang diboyong tersebut, tiga pilar yang biasa mengisi starter Sriwijaya FC tidak bisa diberangkatkan karena masih mengalami cedera.

Ketiga pemain tersebut yaitu bek Rudolof Yanto Basna, penjaga gawang Teja Paku Alam, dan gelandang Rahcmad Hidayat.

Sekarang, ketiga pemain ini menjalani terapi bersama fisioterapis Claudio de Jesus.

Sementara itu, Alberto 'Beto' Goncalves bersama dengan partnernya asal Brasil, Hilton Moirera tetap diboyong ke Lamongan. Beto sempat mengalami cedera ringan.

Sebelumnya, Beto menderita sakit pada paha dan Hilton mengalami cedera engkel.

“Beto dan Hilton tetap dibawa ke Lamongan, tetapi bagaimana kondisinya untuk main tentunya tergantung pada pelatih,” ujar Claudio.

Claudio mengaku akan tetap tinggal di Palembang, karena masih mempunyai tugas untuk memberikan terapi pada para pemain Sriwijaya FC yang mengalami cedera.

"Tugas saya memberikan terapi pada pemain-pemain Sriwijaya FC yang masih mengalami cedera,” kata pria yang juga jadi asisten pelatih asal Brasil ini.

Sementara itu, pelatih Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa mengakui bahwa dia tidak bisa membawa Yanto Basna ke Lamongan karena masih menjalani fisioterapi di Palembang.

Sebagai gantinya, Osvaldo sudah menyiapkan duet Bobby Satria dengan Firdaus Ramadhan.

Firdaus sudah lepas dari hukuman akumulasi kartu kuning.

“Ini ada kerugian tim. Tetapi mau bagaimana lagi, kondisi Yanto belum pulih benar dan harus menjalani terapi,” ujar Osvaldo.

Read Also:

Related Posts
Disqus Comments