Foto di Medsos Panaskan Kabar Esteban Vizcarra ke Sriwijaya FC

Selasa, 21 November 2017

Foto di Medsos Panaskan Kabar Esteban Vizcarra ke Sriwijaya FC


Palembang - Aktivitas Sriwijaya FCdi bursa transfer untuk musim 2018 masih terkesan adem. Belum ada pergerakan berarti, apalagi kesepakatan yang terjalin dengan satu pemain pun. Hanya rumor yang berseliweran. Salah satunya, soal Esteban Vizcarra.

Pemain serbabisa ini di Liga 1 2018 memperkuat Arema FC dan dikabarkan jadi buruan beberapa klub setelah kontraknya tak diperpanjang manajemen tim Singo Edan.

Rumor bergabungnya Esteban Vizcarra ke Laskar Wong Kito santer berembus setelah pemain yang saat ini dalam proses naturalisasi menjadi warga negara Indonesia ini menggugah foto bersama sahabatnya, Yu Hyun-koo, yang juga kapten tim Sriwijaya FC, di akun Instagram personalnya.

Dalam postingan tersebut,, Esteban memberikan caption 'Alex vs Sun Ho, Best Buddy' dan ditambahi dengan bendera Argentina, Indonesia, dan Korea Selatan.

Awalnya, postingan ini hanya dianggap sebagai bentuk persahabatan kedua pemain yang memang pernah lama bermain bersama di Semen Padang.

Namun, situasinya berubah ketika manajer Sriwijaya FC, Ucok Hidayat, turut berkomentar dalam kolom postingan tersebut. "Bergabung kembali di Palembang, Bravo Sriwijaya, Luar Biasa", begitu tulis sang manajer.

Sontak hal ini memancing reaksi suporter Laskar Wong Kito. Mereka langsung menyerbu kolom komentar Instagram Esteban Viscarra. Hampir semuanya memberikan dukungan dan beberapa di antaranya bahkan sudah memberikan selamat bergabung kepada Esteban.

Setidaknya ada ratusan komentar setelah komentar Ucok Hidayat. Komentar itu didominasi suporter Sriwijaya FC.

Saat dikonfirmasi, Yu Hyun-Koo mengatakan foto tersebut bukan foto baru. "Itu saat kami berlibur bersama. Alex memang nama anak Esteban dan berteman baik dengan anak saya Sun Ho. Soal apakah kami akan bermain bersama, saya belum tahu karena saya pun masih menunggu pengumuman resmi dari SFC untuk musim depan," ungkapnya saat dihubungi Senin (20/11/2017).

Seandainya jadi bergabung, Esteban Vizcarra bakal menambah daftar pemain eks Semen Padang yang berseragam Sriwijaya FC. Sebelumnya, Airlangga Sucipto, Yu Hyun-koo dan Nur Iskandar sudah lebih dulu pindah ke Palembang.