Nilmaizar Nyaris Gabung Sriwijaya FC

Senin, 20 November 2017

Nilmaizar Nyaris Gabung Sriwijaya FC


Jakarta Nilmaizar nyaris menangani Sriwijaya FC untuk Liga 1 musim depan. Namun hal itu batal terlaksana karena perbedaan visi dan misi dengan pihak manajemen Laskar Wong Kito.

Nil menceritakan, beberapa waktu lalu, dia sempat menjalin pertemuan dengan manajemen Sriwijaya FC di Jakarta. Bahkan, dalam pertemuan tersebut, manajemen Laskar Wong Kito sependapat dengan visi serta misi yang dipaparkan mantan pelatih Timnas Indonesia itu.

"Ada beberapa klub yang mengontak saya, termasuk Sriwijaya FC. Kami sudah melakukan negoisasi kontrak. Mereka menjanjikan waktu selama seminggu untuk mengambil keputusan, saya rasa itu sudah 90 persen," kata Nil saat dihubungi wartawan, Senin (20/11/2017).

Nilmaizar yang berpikir bakal melatih Laskar Wong Kito tak menerima tawaran dari klub lain. Dia memegang teguh pertemuannya dengan manajemen Sriwijaya FC.

"Bagi saya sudah komitmen dengan satu klub susah untuk menerim tawaran dari yang lain. Kalau belum ada keputusan tentang pertemuan yang saya lakukan dengan manajemen Sriwijaya FC," ucapnya.

Telan Pil Pahit

Seminggu berlalu, manajemen Laskar Wong Kito tak kunjung memberikan kabar kepada Nil. Pelatih asal Padang itu langsung menghubungi pihak Sriwijaya FC untuk meminta kepastian. Kenyataan pahit pun diterimanya.

"Akhirnya saya ambil inisiatif untuk mengontak manajemen Sriwijaya FC, kemudian mereka minta maaf karena sepertinya saya bukan jodoh Sriwijaya untuk menjadi pelatih. Sepertinya mereka sudah punya kandidat yang lain," ucap Nil mengakhiri.